Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Agar Makanan Ringan yang Laris Dengan Peluang Usaha Rumahan dan Usaha Sampingan Modal Kecil

Cara Agar Makanan Ringan yang Laris Dengan Peluang Usaha Rumahan dan Usaha Sampingan  Modal Kecil, untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan tips membuka bisnis makanan ringan terlaris. Bisnis di bidang kuliner memang tidak akan pernah ada matinya. Semua orang pasti membutuhkan makanan. Oleh karena itu semakin banyak bisnis makanan yang buka di Indonesia. Terutama untuk makanan ringan. Cemilan menjadi makanan wajib yang harus ada di rumah. Ada banyak sekali jenis makanan ringan yang saat ini di bisniskan. Buat anda yang sedang mencari inspirasi, artikel ini merupakan artikel yang sangat tepat buat anda. Melihat saat ini ada banyak sekali jenis cemilan yang bisa anda coba sebagai awal membuka usaha sendiri di rumah ataupun membuka kios kecil.


Cara Agar Makanan Ringan yang Laris

Jenis Bisnis Makanan Ringan Terlaris

Tahu Bulat

Tahu bulat menjadi salah satu jenis makanan ringan yang saat ini sedang laris manis. Mungkin di daerah anda sudah ada orang yang menjual produk ini. Biasanya mereka menjajakan tahu bulat dengan naik mobil pickup. Bisnis makanan ringan terlaris saat ini. Jika ingin sesuatu yang berbeda, anda bisa berinovasi dengan makanan tersebut. Bisa juga dengan bekerja sama dengan orang yang sudah membuat tahu bulat. Tahu bulat mempunyai harga yang murah dan disukai semua orang. Jadi bisa menjadi pilihan makanan yang laris saat ini dan Cara Agar Makanan Ringan yang Laris.

martabak mini
Martabak mini, Foto : infokekinian com

Martabak Mini

Sudah tidak umum kue martabak bandung ini terkenal dan ada dimana-mana tentunya. Hal ini masih bisa menjadi trend bisnis yang menjanjikan. Dalam hal ini kue martabak bisa anda buat dalam ukuran kecil atau biasa disebut dengan martabak mini. Dengan varian rasa seperti kue martabak pada umumnya atau bisa anda tambahkan varian rasa baru seperti penambahan warna meses dan bentuk yang unik. Dengan harga yang sangat murah dan rasa yang sama ditambah varian rasa yang berbeda lagi, Cara Agar Makanan Ringan yang Laris bisa anda coba untuk mengembangkan usaha martabak mini ini, seperti menerima pesanan untuk acara arisan, ulang tahun bahkan rapat kantor.

Keripik

Semua orang pasti suka keripik. Apalagi jenis keripik saat ini ada banyak sekali. Ada keripik pisang, keripik nangka, keripik bayam dan masih banyak lainnya. Dengan membuka usaha keripik bisa menjadi bisnis makanan ringan terlaris yang bisa anda lakukan. Anda bisa melihat ada banyak sekali usaha keripik yang selalu sukses di pasaran. Misalnya keripik pedas maicih, keripik pisang khas lampung dan masih banyak lainnya. Anda bisa membuat inovasi keripik lainnya. Missal dengan membuat keripik pare, keripik pelepah pisang, keripik daun singkong dan masih banyak yang lainnya. Inovasi makanan dibutuhkan untuk mengembangkan sebuah usaha dan cara jual makanan online.

Sosis dan Bakso Bakar

Bisnis makanan ringan terlaris selanjutnya adalah dengan membuka sosis dan bakso bakar. Kedua makanan ini memang sedang banyak diminati semua orang. Memang sudah banyak orang yang menjualnya. Tetapi anda bisa mencoba sesuatu yang berbeda dari orang lain. Misalnya anda bisa memberikan nama dari sosis atau bakso bakar yang anda buat. Dari jenis sosis dan bakso yang digunakan. Bisa juga dari sambal yang anda gunakan. Buatlah bisnis yang berbeda dari yang lainnya. Walaupun menggunakan bahan yang sama. Dengan begitu bisnis anda akan lebih dikenal banyak orang dan cara jual makanan online.

Takoyaki

Takoyaki merupakan makanan khas dari jepang. Tetapi ini bisa menjadi bisnis makanan ringan terlaris yang anda buka. Takoyaki banyak sekali penggemarnya. Biasanya hanya di kota-kota besar saja bisa menikmati takoyaki ini. Selain menjual takoyaki, anda bisa mencoba untuk menjual jajanan ringan dari jepang atau korea. Halluy yang dibawa korea sama jepang sedang menjadi virus tersendiri untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya kebudayaan dan musiknya saja. Tetapi makanan dari mereka juga banyak peminat di Indonesia. Ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan buat anda.

Anda juga bisa mencoba inovasi makanan lainnya. Jangan lupa dengan prinsip ATM dalam sebuah bisnis. Amati Tiru dan Modifikasi, dengan melakukan ini anda bisa membuat sebuah bisnis makanan ringan terlaris yang menjanjikan. Tetapi jangan lupa pemasaran dan managemen harus selalu diutamakan. Akan percuma saja anda mempunyai bisnis makanan yang bagus tetapi tidak pernah melakukan promosi. Demikian artikel kali ini mengenai bisnis makanan ringan terlaris , semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda. Bisnis makanan ringan terlaris saat ini bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan asalkan anda bisa mengetahui pangsa pasar dan target yang jelas, serta membuat suatu sentuhan tambahan yang unik pula. Disamping itu pemasaran dengan cara online akan membuat anda tidak banyak mengeluarkan biaya. Simak idebisnisbaru dalam postingan selanjutnya dengan ide yang berbeda tentunya dan cara jual makanan online.

Ide Usaha Makanan Dengan Modal Kecil

Jika anda ingin membuka usaha makanan dengan modal kecil, anda tetap sekali membaca artikel ini. Untuk modal usaha yang di butuhkan dalam menjalankan usaha makanan cukup bervariasi, anda bisa memulai dengan modal besar, sedang hingga kecil. Nah, berikut ini kami sajikan 10 peluang usaha makanan dengan modal relative kecil yang laris manis dipasaran :

1. Aussy Burger
Hamburger atau yang sering dikenal dengan sebutan burger dan ada juga dinamakan dengan nama lain, seperti usaha makanan ini yaitu Ausssy Burger. Meskipun namanya berbeda, namun hampir semua bahan utamanya sama.
Burger merupakan jenis makanan dengan bahan utama roti yang diiris menjadi dua bagian dan ditengahnya diisi dengan berbagai bahan utama, seperti daging, sayur-sayuran dan yang lainnya. Tidak usaha diragukan lagi, kelezatan makanan ini sudah terkenal sejak lama dikalangan masyarakat kita.

Nah, bagi anda yang ingin menjalankan usaha makanan dengan modal kecil anda bisa memilih jenis usaha ini. Usaha jualan burger ini bisa anda mulai dari modal kecil, sekitar Rp.10 juta hingga Rp.15 jutaan. Makanan burger ini sangat cocok untuk dijadikan bisnis, karena jenis makanan ini bisa mencakup dua pasar, yaitu sebagai makanan ringan dan juga makanan berat jika dibuat dalam ukuran besar.

Jika anda merasa tidak ada keahlian dalam membuat makanan aussy burger, mungkin anda bisa memilih usaha waralaba assuy burger. Cukup banyak usaha waralaba yang menyediakan usaha makanan ini dengan modal kecil dan cara jual makanan online.

2. Pancake Durian
Kelazatan durian tidak usah diragukan lagi, dari dahulu hingga sekarang buah durian ini tetap menjadi rajanya dari berbagai jenis buah, sehingga diberi julukan The King Of Fruits. Jadi tidak heran jika buah durian banyak diminati oleh berbagai kalangan

Tidak hanya enak dimakan, buah durian juga enak dijadikan sebagai lahan bisnis menggiurkan untuk dijalankan, seperti contoh makanan yang satu ini yaitu pancake durian atau juga dikenal dengan sebutan panekuk durian.

Dimana pancake durian merupakan makanan ringan berupa puree daging durian dan vla atau krim kocok yang dibalut dengan kulit crepes atau dadar gulung. Makanan ringan ini sangat popular dan banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Nah, ini merupakan peluang usaha makanan yang menggiurkan untuk dijalankan, apalagi modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Dari berbagai sumber yang kami temukan, untuk membuka usaha kuliner pancake durian ini hanya membutuhkan modal sekitar Rp. 15 juta hingga Rp.20 jutaan. Mmm,, untuk modal silahkan anda sesuaikan.

Tips utama agar bisa sukses dalam menjalankan usaha kuliner berbahan dasar durian ini adalah anda harus bisa membuat dan menyajikan aneka citrasara yang enak dengan rasa durian yang dominan.

3. Aneka Kue Basah
Kue basah merupakan salah satu jenis makanan ringan atau kecil yang sering dijadikan cemilan. Dalam berbagai acara sering kali ditemukan aneka kue basah. Hal tersbut dikarenakan kue basah merupakan hidangan yang tidak pernah ketinggalan ketika ada acara.
Read More :   Memulai Usaha Makanan Beku dengan Modal Kecil

Tidak hanya ada diacara-acara tertentu saja, kue basah juga sering kita temukan di warung-warung, restoran dan hotel. Jadi bisa kita simpulkan, peminat kue basah meliputi berbagai kalangan.

Nah, bagi anda para ibu rumah tangga atau para pebisnis tidak ada salahnya melirik usaha makanan ini dengan membuat aneka kue basah. Mampu membuat aneka kue basah dengan variasi citrarasa yang enak merupakan salah satu kunci sukses dalam menjalankan usaha makanan ini dan cara jual makanan online.

Berikut hal-hal yang harus anda perhatikan dalam menjalankan usaha makanan jualan aneka kue basah :
  • Perhatikan mutu bahan dan kualitas kue
  • Gunakan pewarna alami
  • Ciptakan variasi unik dan aneka citrarasa yang enak
  • Lakukan promosi tepat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi

4. Cup Cake
Cup cake atau kue mangkok merupakan kue mungil dengan rasa manis dan tekstur lembut. Cup cake cukup popular dan banyak diminati oleh berbagai kalangan, dimulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bentuk kue ini sangat cantik, lucu dan unik. Ada yang menghias berbentuk bunga, animasi dan yang lainnya. Dengan tampilan unik, lucu dan cantik serta rasanya yang enak, sehingga kue mangkuk atau cup cake bisa anda jadikan sebagai ide usaha makanan.

Target pasar kita adalah hampir disemua acara, dimulai dari perayaan ulang tahun, syukuran, wisuda dan yang lainnya. Selain itu, anda juga bisa membuat toko kue atau stand kecil dengan menjual cup cake sebagai menu utama atau tambahan. Mengingat semakin pesatnya persaingan bisnis di bidang kuliner, sehingga anda sangat diharuskan membuat aneka varian cup cake yang unik dan berbeda dengan yang lainnya.

5. Makanan Beku Atau Frozen food
Di zaman yang serba sibuk ini membuat sebagian orang tidak ingin repot, ingin serba praktis dan cepat, termasuk dari segi makanan. Sehingga makanan beku siap saji menjadi pilihan, karena praktis, cepat dan tidak merepotkan. Makanan beku siap saji atau Frozen food sudah dikenal banyak diminati oleh masyarakat.
Read More :   Peluang Bisnis CafĂ© Konsep Serba Hello Kitty

Nah, ini merupakan peluang usaha makanan yang bisa anda lirik. Menjalankan usaha makanan berupakan makanan beku siap saji tentunya sangat menguntungkan, karena tahan lama dan banyak diminati oleh masyarakat.

Pastinya anda harus bisa memastikan produk yang dibuat dijamin kebersihan dan aman untuk dikonsumsi. Jika anda tidak bisa membuat aneka makanan beku siap saji sendiri, mungkin anda bisa memilih usaha waralaba yang menyediakan makanan beku siap saji atau Frozen food.

Cara Agar Makanan Ringan yang Laris

6. Panna Cotta
Panna cotta merupakan makanan penutup atau pencuci mulut atau juga disebut dengan dessert yang berasal dari italia. Akhir-akhir ini makanan dessert panna cotta ini cukup popular dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Makanan yang berasal dari italia ini lagi boming-bomingnya di Indonesia. Jadi bagi anda yang sedang mencari usaha makanan tidak ada salahnya melirik jenis makanan yang satu ini dan memanfaatkannya sebagai peluang bisnis. Banyaknya peminat dessert ini karena rasanya yang manis dan krim serta memiliki tekstur yang lembut.

Nah, itulah Cara Agar Makanan Ringan yang Laris dipasaran. Kreatifitas dan inovatif sangat dituntut dalam menciptakan aneka ragam rasa dan bentuk makanan, agar usaha yang anda tekuni bisa berjalan dengan lancar dan bisa bersaing dengan usaha sejenis lainnya.Usaha makanan manakah yang menjadi pilihan bisnis anda? Silahkan ditentukan.. Mudah-mudahan ulasan tentang Cara Agar Makanan Ringan yang Laris Dengan Peluang Usaha Rumahan dan Usaha Sampingan  Modal Kecil pada artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan peluang usaha.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Agar Makanan Ringan yang Laris Dengan Peluang Usaha Rumahan dan Usaha Sampingan Modal Kecil di blog Getuk Lindri jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com